Mining Coin

Tempat Mining yang paling aman sampai sekarang dan tebukti membayar yaitu Hanya di Eobot. Tempat mining All Coin.
Situs ini sudah berjalan mulain dari 2002 dan sampai sekarang terbukti membayar !


Eobot adalah satu web yg menyediakan alat utk mining coin. Di eobot disediakan software yg bisa di download supaya bisa mulai mining, tp pengalaman saya, klo spek pc/notebook/laptop kurang memadai, hasilnya juga kurang memadai.

Setelah daftar, kita kumpulin dulu coin-coin yg ada di website faucet-faucet terus baru kita transfer ke wallet kita di eobot, atau klo mau lebih gampang, kita pake wallet yg sudah disediakan di eobot, soalnya saya juga pernah pake dan sering pake wallet di eobot.

Setelah coin-coin yg kita kumpulkan dari website faucet, kita tukerkan untuk membeli Cloud Mining Inventory (menyewa tempat utk memulai mining coin). Utk saran pilih yg Cloud SHA-256 5 Years Rental. Setelah kita menukarkan coin ke Cloud SHA-256, baru kita bisa mulai mining coin.

Di eobot, ada price list yg bisa kita tukarkan menjadi 1 GHs, saya pakenya DOGE (karena yg lebih mudah dicari).

Menurut saya , ini bisa dijadiin alternatif mining karena saya liat banyak juga orang-orng luar yg mining di eobot ini dan mereka bilang bagus. Sampai saat ini, saya baru punya 39.4 GHS dan ini masih terus jalan, sementara saya ga fokus ke mining koin tapi saya fokus mining GHs nya biar GHs bisa lebih besar.

Oh ya, di eobot juga ada sistem rental 24 hours, yaitu Cloud SHA-256 dan Cloud Scrypt. Saran saya, kalo GHs yg kita punya masih kecil di bawah 100 GHs, lebih baik ga usah pake yg 24 hours. mining aja GHs nya dulu. Di eobot, kita juga bisa mining secara Diversify, yaitu mining semua coin dalam waktu tertentu, jadi beberapa menit kita mining bitcoin, terus selang beberapa menit kemudian kita mining litecoin, terus selang beberapa menit kemudian lagi kita mining doge dan seterusnya. Ane pernah pake juga tp kurang bagus hasilnya secara GHs ane masih sak uprit hihihi.
 Grin Grin

contoh accoun saya sekarang :


Hashrate yang saya punya :



My profile Eobot : klik di sini
Register Eobot : klik di sini

Selamat menambang !!
good job.

Di bawah ini adalah bukti WD atau penarikan saya selama mining di eobot sampai sekarang :












Penarikan sampai sekarang terus bertambah..
Lama proses penarikan sekitar 30 menit .


Terima Kasih sudah berkunjung .
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts